Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Inilah 5 Penyanyi Religi Muslim Terpopuler dan Terbaik di dunia || Berita Islam Hidayah Ilahi


Assalamu’alaikum sahabat Hidayah, Siapa penyanyi favorit Anda? Sekarang ini sudah ada banyak sekali para penyanyi dengan ciri khas suaranya masing masing. Ada yang unggul di musik jazz, rock, pop dan lain sebagainya. Tapi bagaimana dengan lagu religi muslim? Ya, ada banyak lagu religi yang kita ketahui. Namun, tahukah Anda siapa saja penyanyi religi Islam terbaik di seputar dunia?

Mungkin tidak akan kesulitan bagi Anda untuk menyebutkan salah satu atau beberapa diantara penyanyi terbaik international yang membawakan lagu lagu religi islam. Para penyanyi bertalenta tersebut telah membuat perubahan dan pengaruh yang besar terhadap para pendengar musik yang sekarang semakin menyukai lagu religi. Sebagai berikut kita akan bahas beberapa penyanyi religi terbaik di dunia. Silahkan simak. 

1. Maher zain 

DItanah air, Indonesia nama Maher Zain sudah tidak asing lagi bahkan sudah sangat populer. Sebelum masuk dalam dunia musik islami, Maher sudah pernah melakukan kerja sama bersama produser RedOne, yang sebelumnya telah mengorbitkan Lady Gaga, Akon dan beberapa penyanyi internasional lainnya. Penyanyi ini berasal dari negara Lebanon.

Di Indonesia, Maher zein juga cukup terkenal dan banyak nih fansnya, ett tapi di Indonesia sendiri nggak mau kalah, karena juga memiliki banyak penyanyi berbakat salah satunya vokalis Sabyan gambus yaitu Nissa Sabyan. Album yang dikeluarkan juga nggak kalah menarik dan trending dengan milik maher zein. Selain itu karena suara Nissa Sabyan yang merdu halus indah banyak mengikat dan bikin hati banyak orang trenyuh dan adem banget.

Model Sholawat seperti Maher zain dan Nissa sabyan ini ternyata banyak diminati banyak kalangan milenial. Contoh singkat saja, dahulu waktu album terbaru Nissa di rilis, di chanel youtube nya itu viewer nya luar biasa membludak. Ada yang sampai 200 sampai 300 Juta Tayangan. Waww keren ya. 

2. Sami Yusuf 

Penyanyi yang satu ini berasal dari negara Iran namun tinggal di Inggris. Ia memulai debutnya pada tahun 2003 dengam album Al-Mu’alim. Hingga sekarang ini karya nya terus sukses dan telah menghasilkan 12 album lagu eksklusif. Salah satu yang paling Hits adalah Asma Allah yang terdapat dalam album Without you yang dirilis tahun 2009 lalu.

Baca Juga:  Kisah Nyata Karomah Sakti KH. Maimun Zubair full 


3. Harris 

Harris J merupakan salah satu penyanyi yang bersinar karena memenangkan sebuah kontes menyanyi yakni Awakening Records pada tahun 2013 lalu. Maher zain adalah mentor yang sangat berpengaruh dalam membimbingnya sampai pada akhirnya berhasil merilis album pada tahun 2015 silam. Dia juga menggandeng penyanyi lainnya. Salah satunya adalah Saif Adam dengan lagu Worth it.


4. Humood Alkhuder
 

Siapa yang tidak tahu lagu populer dengan judul Kun Anta? Penyanyi nya bernama Humood Alkhuder yang mempopulerkan lagu ini. Lagunya tersebut menjadi semakin populer ketika dinyanyikan dalam sebuah program dangdut pada sebuah acara televisi karena penyanyi nya sendiri telah diundang untuk mengisi salah satu ajang pencarian bakat di musik dangdut.


5. Raef 

Penyanyi religi berikutnya adalah Raef yang sebenarnya juga adalah seorang guru. Ia menciptkan lagu dengan lirik lagu yang islami. Penyanyi kelahiran Washington ini juga pernah menggandeng Maher Zain dalam sebuah lagu berjudul So Real. Dalam rangka promosi, Raef pernah berkunjung ke Indonesia dan berkolaborasi dengan D’masiv.

Uraian diatas menyebutkan nama nama tokoh penyanyi populer dengan judul lagu lagu religi Islam yang bikin hati adem. Siapa tahu salah satunya merupakan penyanyi favorit Anda. Dengan mengetahui informasi ini Anda selanjutnya bisa mencari lagu lagu religi karya mereka yang masuk dalam daftar lagu religi terbaik international. Semoga bermanfaat. Wassalamu’alaikum wr.wb.

Hidayah Ilahi Official
Hidayah Ilahi Official kami adalah bloger religi islam

Posting Komentar untuk " Inilah 5 Penyanyi Religi Muslim Terpopuler dan Terbaik di dunia || Berita Islam Hidayah Ilahi"