Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Viral Pria Nikahi Dua Wanita, Ternyata Istri yang lama Ikut Dirias juga

Pernikahan memang merupakan momen yang dinantikan oleh banyak orang. Di samping itu juga, menikah merupakan sunnah Rasulullah SAW. Pasalnya, sebuah pernikahan merupakan salah satu momen yang sangat sakral untuk menyatukan kedua insan dalam ikatan suci. Namun, bagaimana jadinya jika pengantin pria menikahi 2 wanita sekaligus ?  Bahkan, baru-baru ini, ada salah satu vidio yang viral tersebar luas di mata publik ( media sosial ) memperlihatkan satu orang pria terlihat seolah-olah menikahi seorang dua wanita sekaligus. 

Diketahui, resepsi pernikahan unik tersebut berlangsung di Madura, acara itu digelar pada hari minggu ( 29/11/2020 ) kemarin. Adanya satu vidio ini sontak menjadi perbincangan warganet. Ketika itu kedua pengantin wanita tersebut terlihat tersenyum dan sangat bahagia, setelah menjalani prosesi ijab qabul bersama dengan satu pria yang sama. Kemudian, mempelai wanita  keduanya memakai baju pengantin warna putih, kedua wanita tersebut berada di sisi kanan dan kiri suaminya sambil memegang satu buket bunga, keduanya sempat dirangkul oleh sang suami. 

Tak hanya itu saja, kedua pengantin tampak berbahagia sambil mencium kedua pipi suaminya. Momen mesra sang pengantin tersebut, sontak membuat heboh para semua tamu undangan yang hadir dalam acara resepsi pernikahan tersebut. Setelah diposting oleh salah satu akun instagram Makassar info, tak butuh waktu yang lama, vidio tersebut langsung menjadi viral dan diunggah ulang oleh akun sosial media yang lainya. Baca Juga : Viral Adzan Di Ganti '' Hayya Alal Jihad''

Setelah dikonfirmasi Serambinews.com, pada hari selasa ( 1/12/2020 ), Ichal menyebutkan bahwa sosok pria yang terlihat menikahi dua wanita ini merupakan seorang kiyai. Dalam vidio yang beredar luas, kedua wanita yang berada di sisi kanan dan kiri suaminya itu, merupakan sosok sang istri pertama dan kedua. Istri pertama sebelah kanan dan istri yang kedua sebelah kiri. Di acara resepsi pernikahan yang vidionya viral itu, sebenarnya istri pertama Ra Karror, Nyai Hj. Qonita Ari Aghni ( Neng Aan ) hanya ikut menemani saja. 

Karena Ra Karror dan istri yang pertama sudah menikah lebih dulu. Lalu Ra Karror menikah lagi dengan istri yang kedua. Namun istri pertama minta didandani lagi, dan seolah kembali menjadi pengantin lagi. Pada saat itu resepsi pernikahan ini diadakan di Pondok Pesantren Mambaus Salam, Senenan, Bangkalan, Madura pada hari minggu ( 29/11/2020 ) kemarin. Saat akad nikah, istri pertama Ra Karror sempat merasa sedih serta bahagia setelah melihat sang suaminya itu menikah lagi. 

Dan sempat menangis tersedu dan sempat meneteskan air mata. Hal itu telah diungkapkan langsung oleh seorang perekam vidio yang pada saat itu ia juga ikut untuk menghadiri acara pernikahan tersebut. Bahkan, banyak sekali warganet yang berkomentar menanyakan keikhlasan sang istri, karena merelakan suaminya untuk menikah lagi. Sebenarnya, Ra Karror dengan sang istri pertama dulunya sudah terjalin selama kurang lebih sekitar 16 tahun. 

Namun,  keduanya sudah lama sekali belum dikaruniai buah hati ( anak ). Menurut Ra Karror, yang menyuruh dirinya menikah lagi adalah istri pertamanya sendiri. Mengutip dari Tribunnews, ternyata Ra Karror bukan lah orang sembarangan di Bangkalan, dia adalah salah satu anggota keluarga dari almarhum Kiyai Fuad Amin Imron, seorang Ulama besar yang namanya tersohor tidak hanya di Bangkalan saja, tetapi sepulau Madura. 

Kiyai Fuad Amin Imron sendiri merupakan cucu dari Kiyai NU Syeikh Kholil Bangkalan. Beliau salah satu Ulama besar yang sangat di segani oleh warga indonesia dan luar negeri. Ra Karror juga merupakan satu putra almarhum KH. Abdullah Aschal dengan almarhumah Nyai Hj. Sumtin Abdullah. Ra Karror juga merupakan generasi ke-4 dari Syeikhona Kholil, Bangkalan. Baca Juga : 6 Pondok Pesantren Terbesar dan Terbaik di Indonesia

Demikian informasi mengenai pria yang menikahi dua wanita sekaligus, yang vidionya sedang viral di media sosial. Mengutip dari cerita tersebut, boleh mempunyai istri 2-3 yang penting harus adil dan rukun. Karena memiliki istri lebih dari satu itu banyak sekali resikonya. Menurut Al-qur'an surat Anisa ayat 3, itu boleh berpoligami sampai 4, asalkan mampu. Jika tidak mampu cukup satu saja. Di syukuri aja istri satu itu lebih baik. Jika tidak mensyukuri nikmat Allah, siksanya amat pedih ( adzabbun syadid ).



Posting Komentar untuk "Viral Pria Nikahi Dua Wanita, Ternyata Istri yang lama Ikut Dirias juga"