Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Kisah Detik-Detik Kelahiran Dajjal Yang mengerikan, Inilah Misteri Akhir Zaman || Hidayah Ilahi

Dajjal lahir sebagai pertanda kemunculanya kelak di akhir zaman. Siapa yang takt ahu siapa itu dajjal, dia adalah makhluk pembawa fitnah besar baik terhadap keluarga maupun umat manusia di dunia. Rasulullah SAW menjelaskan bahwa tak ada fitnah dan musibah yang lebih besar sejak masa nabi Adam As hingga kiamat melainkan dajjal lah sumbernya. Berikut kami sajikan kisah Detik-detik kelahiran Makhluk Laknat yang sungguh mengerikan yaitu Dajjal.

Setelah sang ibu melahirkan dajjal, maka keadaan langsung berubah seketika. Dajjal dilahirkan dalam kondisi yang cacat dan memprihatinkan. Mata bagian kanan dajjal terlahir buta, naum adapula yang mengatakan yang buta adalah mata kirinya. Peristiwa aneh ini lantas membuat orang tua dajjal syok. Mereka sangat sedih ketika melihat kekurangan dan kelaian yang dialami si buah hati mereka. Apa nantinya kata para tetangga menyaksikan kondisi anaknya, lalau bagaimana nasib bayi aneh itu setelah besar nantinya. Kelahiran dajjal berangsur angsur membawa penderitaan untuk orang tuanya.

Selain kebutaan pada sebelah matanya, dajjal juga memiliki ciri-ciri buruk lainya. Diantaranya, kondisi rambutnya lebat dan rambutnya juga tampak keriting. Kaki dajjal juga mengalami kelainan yaitu membengkok sehingga saat berjalan susah dan tak normal. Selain itu dajjal juga memiliki warna kulit yang cukup aneh, yaitu berwarna merah. Keningnya dajjal juga cukup lebar. Anehnya lagi tubuh sidajjal itu terlihat menggempal dan juga  berpostur pendek.  Dada sidajjal juga terlihat bidang. Begitulah banyaknya kecacatan fisik yang dimiliki dajjal, takdir seperti inilah yang terkadang membuat  orang tua sedih.

Dihari-hari masa kecil, dajjal melakukan tingkah yang cukup aneh. Kebiasaan yang dilakukan dajjal diantaranya suka tidur dengan rentang waktu yang sangat lama. Ntah diwaktu malam atau siang, dajjal selalu tertidur layaknya mayat hidup.  Anehnya lagi, dajjal tidak mau meminum air susu ibunya. Hal inilah yang menyebabkan payudara ibu dajjal membengkak besar dan mendatangkan penyakit. Kebiasaan dajjal yang aneh itu, lambat laun mendatangkan malapetaka untuk ibunya. Tak lama berselang dua bulanan, ibu dajjal akhirnya menghembuskan nafas terakhir dan meninggal dunia.

Tidak hanya terhadap ibunya saja, dajjal juga membawa malapetaka untuk ayahnya sendiri. Semenjaka dilahirkan, kebiasaan dajjal hanya tidur-tiduran terus selama kurun waktu empat tahun. Hal ini sungguh membuat sang ayah stress melihat kondisi anaknya itu.  Pada suatu malam, sang ayah dajjal sedang terlelap tidur, tiba-tiba mucnullah peristiwa gaib pada tubuh si dajjal. Dajjal yang selama ini hanya tidur, tiba-tiba terbangun dan merangkak layaknya seperti bayi normal. Dajjal kecil berjalan merangkak menuju ke tempat patung berhala sesembahan ayahnya. Kemudian dajjal tidur disamping berhala itu.

Dipagi harinya, ayah dajjalpun bangun dan kaget melihat dajjal tidak ada. Setelah dicari, ternyata dajjal tengah tidur disamping tuhanya yaitu patung berhala sapi. Melihat fenomena gaib yang dialamai anaknya, sang ayah lalu mengabarkan kejadian itu kepada para tetangga. Orang-orang yang mendengar kabar itu, kemudian ramai-ramai datang untuk melihat peristiwa itu. hal ini memang dipandang sungguh ajaib, pasalnya belum pernah sama sekali dajjal berjalan merangkak sendiri, karena selam ini dia hanya tidur-tiduran saja setiap harinya.

Kabar kesaktian dajjal itu akhirnya sampai di telinga hakim kerajaan. Di hati hakim muncul keinginan untuk memiliki anak ajaib itu. kemudian si hakim membuat jebakan untuk  merampas anak itu dari ayahnya. Ayah dajjal kemudian disidang dihadapan tuan hakim untuk dipaksa mengakui kalau berita yang diberikanya adalah bohong dan hanya setingan belaka. Si ayah dituding bahwa dialah yang menaruh dajjal dipangkuan patung berhala sapi, namun Ayah dajjal menyangkal tuduhan keji itu.

Karena Membantah tudingan, AKhirnya ayah dajjal disiksa dan dimasukkan kedalam tahanan kerajaan. Sementara dajjal kecil diambil pihak istana. Setelah itu Karena sakitnya siksaan yang dijatuhkan, akhirnya ayah dajjal mengakui tuduhan dari tuan hakim itu. Kemudian ayah dajjal diusir dari negeri itu, ia lalu hidup sendiri di tempat perasingan dengan penuh kesusahan dan kesakitan. Nasib malang yang dialaminya ini adalah sebab kelakuan anaknya sendiri.  Setelah lama hidup menderita dalam pengusiran, maka akhirnya Ayah Dajjalpun akhirnya meningga dunia.

Hari-harinya dajjal di asuh oleh istana kerajaan kurang lebih satu tahunan. Namun setelah itu  negeri samiri digoncang bencana yang sangat besar. Hal ini terjadi karena Allah sangat murka kepada negeri samiri, hal ini disebabkan orang-orang negeri itu  banyak sekali melakukan dosa dan kemaksiatan. Diantaranya merajalelanya kemusyrikan dan penyembah patung-patung berhala. Setelah dilanda Musibah Dasyat, akhirnya hancurlah negeri itu. penduduk negeri samirahpun mati, kecuali dajjal.

Dajjal kecil lalu diselamatkan oleh Allah SWT. Allah SWT lalu memerintahkan malaikat Jibril AS untuk  melindungi dajjal dengan membawanya ke sebuah tempat. Dajjal diselamatkan dan dibawa malaikat Jibril menuju sebuah pulau kecil. Lokasi pulai itu berada di tengah air lautan. Konon pulau kecil itu berlokasi di laut yaman. Pulau itu sungguh menyeramkan, karena terdapat ular menakutkan dan hewan berbulu lebat yang menjaga pulau misterius. Tidak semua orang bisa menemukan pulau itu karena hanya orang tertentu yang pernah menyinggahinya, salah satunya adalah Sahabat Rasulullah SAW yaitu Tamim Ad-dari. Untuk Kisah selanjutnya tunggu episode selanjutnya. 

Baca Juga: Kisah Asal Usul DAJJAL dan Keluarganya Yang Menakutkan

Baca Juga: Kisah Lucu Cara Abu Nawas Mengatasi Dua Maling

Wallahu A’lamu Bishwowab. 

Hidayah Ilahi Official
Hidayah Ilahi Official kami adalah bloger religi islam

Posting Komentar untuk "Kisah Detik-Detik Kelahiran Dajjal Yang mengerikan, Inilah Misteri Akhir Zaman || Hidayah Ilahi"