Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

FULL Kisah Mengerikan Asal Usul Yakjuj Makjuj Hingga Kematiannya di Akhir Zaman

Kisah yakjuj makjuj menjadi misteri yang nyata, banyak para ulama yang menkisahkan yakjuj makjuj merujuk ke berbagai riwayat dan hadits. Sangking kuatnya tubuhnya, tak satupun manusia yang mampu melumpuhkan kawanan perusak itu. dunia seakan diliputi sebuah kegaduhan dan mimpi buruk sehari-harinya karena keberadaan yakjuj makjuj. Dialah rombongan makhluk akhir zaman yang mencuat kemuka bumi dengan membawa keonaran dimana-mana. Hanya Allah SWT yang mampu membinasakan makhluk itu, berikut kisahnya.


Asal Usul Yakjuj Makjuj

Dari mana asal usul yakjuj makjuj. Menukil dari beberapa keterangan riwayat kitab salafus sholih, banyak yang menerangkan jika asal muasal Yakjuj makjuj adalah dari tedak turun nabi Adam AS. Jadi yakjuj makjuj bukan berupa makhluk jin/ setan. Dahulu Nabi Nuh AS memiliki beberapa putra, namun ada satu anak yang sangat durhaka dan kerap membangkang perintah nabi Nuh As. Anak itu adalah Yafits , dia adalah putra nomor tiga Nabi Nuh AS. Karena nabi nuh sempat kecewa dengan sikap durhaka anaknya, maka nabi nuh berdoa mengutuk nasab turunan yafits menjadi makhluk buruk. Nah dari yafith inilah asal muasal lahirnya yakjuj makjuj yang mempunyai banyak keburukan dan suka merusak.

Kondisi yakjuj makjuj sekarang lagi di blockade dibalik banteng tembok besi yang sangat kuat. Banteng itu di buat oleh raja dzulkarnain yaitu raja yang sangat sholih, adil dan sangat benci kerusakan. Yakjuj makjuj kelak pastinya akan dikeluarkan Allah dari balik banteng itu menjelang kiamat. Setia pada seorang dari komplotan yakjuj makjuj yang mati, makan dia akan memiliki ganti keturunan seribu orang. Dari sebab itulah, jumlah yakjuj makjuj sangatlah banyak dan sulit terhitung. Yakjuj makjuj punya kekuatan yang hebat, hal ini menyebabkan tidak ada yang bisa membinasakannya kecuali tuhan yang menciptakanya yaitu Allah SWT.


Kondisi Yakjuj  Makjuj Sekarang

Lalu seperti apa kondisi yakjuj  makjuj sekarang. Hingga saat ini, ya’juj makjuj setiap hari selalu melubangi tembok yang dibangun raja dzulkarnain. mereka melubangi tembok itu sampai terlihat ada sinar matahari yang terlihat. Namun keesokan harinya nasib sial selalu mereka alami, Lubang yang sudah capek-capek mereka bangun ternyata kembali rapat lagi. Dinding-dinding yang tadinya berlubang kembali menebal atas kuasa Allah SWT. Ya’juj makjuj kemudian berusaha melubanginya lagi terus menerus tanpa menyerah.


Waktu Keluarnya Yakjuj Makjuj di Akhir Zaman

Di akhir zaman kelak, Allah akan memudahkan keinginan ya’juj dan ma’juj. Mereka akan dengan mudahnya menjebol lapisan dinding besi yang dahulu dibuat raja Dzulkarnain. Ketika Dinding penghalang itu runtuh, maka gerombolan ya’juj ma’juj berhasil keluar dan kabur kepermukaan bumi. Keluarnya Ya’juj Ma’juj Menjadi tanda akan datangnya Kiamat besar. Kebengisan mereka melebiihi dajjal, mereka naik turun gunung menyerbu penduduk bumi. Setiap benda yang mereka dapati akan diobrak abrik, dirusak dan diporak-porandakan hingga hancur.

Mereka lalu menjalar ketempat lain, ketika mereka menjumpai danau thabariyah yang berisi banyak air, mereka semua akan berebut meminum air danau itu hingga ludes habis. Mereka meminum air itu dengan rakusnya tanpa mensisakan air lagi. Kawanan ya’juj ma’juj sungguh banyak sekali, apabila dihitung dengan perbandingan manusia biasa adalah 1/999 orang. Serbuan mereka sangat membuat ketakutan penduduk bumi. Banyak manusia yang melarikan diri dan menyelamatkan diri dari kepungan ya’juj dan ma’juj.

 

Ya’juj Makjuj mucul bak seperti penguasa alam dunia yang sombong dan anggkuh. Mereka banyak membantai penduduk bumi. Tidak hanya itu saja, sangking sombongnya, mereka juga mencoba membunuh penduduk langit. Mereka lalu meluncurkan anak-anak panah kelangit, namun Allah SWT membalikkan anak panah itu dalam kondisi penuh dengan lumuran darah merah. Ya’juj Makjuj lalu dengan sombongnya berbahagia dan mengira kalau mereka sudah berhasil membunuh serta menghabisi penduduk langit dan penduduk bumi.

Umat muslim sangat ketakutan dengan adanya perusakan yang dibuat yakjuj makjuj. Tidak Ada yang mampu Mengalahkan Yakjuj Makjuj. Umat Muslim banyak yang  bersembunyi ditempat yang aman. Sebagian lagi ada yang menyelamatkan diri Bersama Nabi Isa AS di atas gunung thutsina.  Yakjuj makjuj kemudian menuju lereng gunung thursina. Ketika Umat muslim Merasa terkepung oleh yakjuj makjuj, Maka Nabi Isa AS berdoa kepada Allah untuk meyelamatkan mereka dan memusnahkan pasukan Yakjuj Makjuj.


Kematian Yakjuj Makjuj

Inilah waktu Kematian Yakjuj Makjuj. Doa Nabi Isa AS akhirnya dikabulkan oleh Allah SWT. Allah SWT lalu mengutus makhluknya  yang mematikan sejenis ulat.  Kawanan ulat dengan tiba-tiba muncul dan menyerang serta menggerogoti bagian leher yakjuj makjuj. Rasa sakit yang luar biasa membuat yakjuj makjuj tak berdaya dan akhirnya mati dengan mengenaskan. Satu demi satu tubuh kawanan yakjuj makjuj bergelimpangan terjatuh dan mati menjadi bangkai-bangkai. Tubuh mereka kemudian mengeluarkan aroma bau busuk yang bacin dan menyengat.

Kematian Yakjuj makjuj seketika membuat para kaum muslimin Bahagia senangnya bukan kepalang. Hal ini disebabkan tidak adanya satu orangpun dari makhluk perusak yang hidup bebas di permukaan bumi. Kehidupanpun kembali normal. Namun ada beban yang sangat berat, yaitu banyaknya bangkai yakjuj makjuj yang berserakan dimana-mana. Sangat sulit rasanya bagi kaum muslimin untuk membersihkan dan mengubur bangkai itu. Ditambah lagi bau busuk menyengat di setiap penjuru udara. Rasa nafas sesak dan tak tahan menghirupnya.

Dari masalah itu, kemudian Nabi Isa AS berdoa memohon kepada Allah SWT untuk melenyapkan bangkai busuk pasukan yakjuj makjuj itu. Allah SWT akhirnya mengabulkan doa nabi Isa AS. Allah kemudian mendatangkan rombongan burung-burung yang memiliki leher Panjang seperti unta. Jumlah burung itu tidak terhitung karena sangking banyaknya. Burung-burung itu lalu dengan cepatnya menyeret dan membawa seluruh bangkai yakjuj makjuj terbang. Burung-burung itu lalu membuang bangkai-bangkai yakjuj makjuj ke lautan.

Baca Juga: Kisah Misterius Tembok Raja Dzulkarnain Yang Mengurung Ya'juj Ma'juj


Kondisi Dunia Setelah Kematian Yakjuj Makjuj

Setelah Yakjuj makjuj mati, maka Allah SWT akan menurunkan hujan-hujan yang sangat deras. Hujan-hujan itu nantinya akan membersihkan petilasan-petilasan yakjuj dan makjuj. Dengan air hujan, juga nantinya akan membuat tanah dipermukaan bumi subur dan indah kembali. Tanaman-tanaman akan tumbuh dan mengeluarkan buah yang segar. Ternak-ternak akan hidup dan gemuk lagi. Setelah kematian yakjuj & makjuj, keberkahan melimpah ruah. Kaum muslimin kembali hidup Bahagia dibawah kepemimpinan Nabi Isa AS.

Itulah kisah asal usul kawanan yakjuj makjuj. proses kemunculan di akhir zaman sampai kematiannya di tangan nabi Isa AS memang sangat luar biasa. Kisah ini sungguh mengerikan apabila kita sendiri yang mengalami zaman itu. Kita mungkin saja menjadi korban sasaran kerusakan yakjuj makjuj. Namun jangan khawatir, selagi ada Nabi ISA as, semuanya akan selalu selamat dari kebrutalan yang dilakukan yakjuj makjuj. Semoga kisah ini bermanfaat dan berkah ya, amin. Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Hidayah Ilahi Official
Hidayah Ilahi Official kami adalah bloger religi islam

Posting Komentar untuk "FULL Kisah Mengerikan Asal Usul Yakjuj Makjuj Hingga Kematiannya di Akhir Zaman"