Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Kematian Dajjal - Inilah Kisah detik-detik Tewasnya Dajjal Ditangan Nabi Isa AS

Setiap Makhluk pasti akan mati pada waktunya, termasuk juga Dajjal laknatullah Alaih. Selama hidup di akhir zaman, dengan mudahnya dajjal menghempaskan kerusakan dan memporak-porandakan permukaan bumi dengan fitnah bengisnya. Kelak Allah akan menyelamatkan kaum muslimin dengan mengutus seorang pemimpin untuk menegakkan kebenaran dan membenahi kerusakan dunia yang parah. Sosok itu adalah Nabi Isa AS, tentu utusan allah yang ini bukanlah sembarang manusia, melainkan sosok manusia pilihan yang diberi kekuatan untuk menumpas kebiadaban Dajjal. Sampai sekarang posisi Nabi Isa Masih hidup sama seperti 3 nabi lainya. Dulu Nabi Isa memang di angkat ke atas langit, tetapi nantinya saat kiamat hendak tiba, nabi Isa lah yang nantinya akan adanya detik-detik diturunkan ke bumi untuk memusnahkan, membunuh dajjal beserta para pengikutnya.

Menjelang hari kiamat, Nabi Isa akan diturunkan dari langit untuk menumpas dajjal dan para pengikutnya. Nabi Isa AS, di turunkan  kebumi tepatnya di wilayah Menara putih yang terletak di timur kota damaskus. Ciri-ciri nabi Isa As diantaranya beliau mempunyai warna kulit putih yang berwarna kemerah-merahan. Ketika turun Nabi Isa memakai dua buah baju.  Ketika turunya Rasulullah Isa As dari atas langit, nantinya beliau akan Bersama-sama melaksanakan sholat berjamaah Bersama imam mahdi. Nabi Isa sendiri yang mempersilahkan sang imah mahdi untuk menjadi imam dalam sholat berjamaah itu.

Saat nabi isa AS turun kebumi, beliau dikawan oleh dua sosok malaikat yang menemaninya. Posisi tangan nabi Isa, waktu itu berada diatas kibaran sayap-sayap malaikat itu.  Selain itu hebatnya lagi, saat nabi isa mrundukkan kepalanya maka keluarlah tetesan-tetsan air. Dan ketika nabi isa menganggkat kepala beliau, maka akan keluar air-air yang bercucuran bagaikan indahnya Mutiara-mutiara. Keajaiban lain juga muncul pada diri nabi ISA AS, yaitu apabila ada orang-orang kafir yang menghirup bau wangi nabi ISA AS, maka seketika orang kafir itu langsung seakan tercekik dan langsung mati seketika. Padahal bau nafas nabi ISA as akan bisa tercium sejauh pandangan mata.

Selain diutus allah untuk membunuh dajjal, nabi isa juga akan melakukan serangkaian ibadah dibumi, diantaranya adalah melaksanakan haji dan umrah di kota suci Makkah dan Madinah . Selain itu kedatanggan nabi ISA As juga membawa syariat Rasulullah SAW. Beliau adalah Sosok nabi  Allah yang juga akan menegakkan keadilan dan kesejahteraan untuk seluruh umat islam yang beriman diseluruh pelosok negeri. Beliau adalah satu-satunya sosok yang akan membangun dan mengatasi kerusakan umat manusia setelah kekuasaan dajjal laknatullah.

Nabi Isa AS, akan hidup dibumi selama 40 tahun. Ketika kabar turunnya Nabi Isa ke bumi diketahu dajjal, maka sontak dajjal ketakutan dan kabur untuk menyelamatkan dirinya. Nampaknya dajjal sangat kebingungan mau lari kemana. Alhasil dajjalpun lari menuju suatu tempat untuk bersembunyi. Dajjal bersembunyi dekat Baitul maqdis tepatnya di palestina. Dajjal memang terkenal sakti dan memiliki kemampuan untuk berjalan secepat kilat, bisa menghilang dan bersembunyi sesuka hatinya. Namun Sayang, Sesakti apapun dajjal bersembunyi, tidak akan sedikitpun mengalahkan kehendak Allah SWT.

Nabi Isa Dengan Mukjizat yang diberikan Allah SWT akan sangat mudah menemukan tempat persembunyian dajjal. Bahkan hebatnya, dimanapun dajjal akan bersembunyi, ternyata dengan cepatnya Nabi Isa sudah tiba lebih dahulu ketimbang si dajjal. Akhirnya Nabi Isa mengetahui lokasi yang dituju dajjal, maka nabi isa pun menghadang dajjal dipalestinya tepatnya di gerbang pintu Lud. Dajjal berfikir palestina adalah tempat yang cocok serta aman untuk melarikan diri dan ngumpet.   Namun sayang fakta berbalik 180 derajat dan tidak sesuai dengan harapan dajjal.

Nabi isa Bersama kaum muslimin ramai-ramai mengepung persembunyian dajjal dan pengikutnya. Nabi isa lalu memberikan perintah untuk membuka pintu itu, pintu itupun akhirnya terbuka. Namun setelah dibuka, ternyata dibaliknya pintu itu terdapat tampang dajjal laknatullah Bersama orang-orang yahudi yang total jumlahnya ada sebanyak tujuh puluh ribu orang, mereka didapati dengan kondisi membawa pedang dan juga perisai yang amat tajam. Namun Hebatnya, saat si dajjal melihat kedatangan Nabi Isa AS maka Dajjalpun langsung syok dan ketakutan bagaikan garam padat yang mencair menjadi air. Melihat hal itu dajjal kembali  kabur melarikan diri

Kemanapun Dajjal lari pasti tertangkap lagi. Akhirnya dajjal dihadang Nabi Isa di pintu gerbang lud bagian timur. Tanpa basa-basi Nabi isa datang mendekati dajjal dengan membawa tombak , langsung saja, nabi isa AS meluncurkan dan menghantamkan tombak itu kearah tubuh dajjal dengan cepat. Wusss bugggg….Seketika Dajjal terkena tusukan tombak Nabi Isa AS yang sangat mematikan. Tembuslah tubuh dajjal, Dajjal lalu menjerit kesakitan,  bahkan mengerikannya lagi, jeritan dajjal sampai menggoncangkan Arsy. Sangking dasyatnya tusukan tombak itu, Akhirnya mengakibatkan Dajjalpun mati dengan cara sadis dan tragis di tangan nabi Isa AS.

Tidak hanya itu, para pengikut dajjal yang mayoritas orang yahudi, seketika mengkeret lari kocar kacir ketakutan karena tahu kalau tuhanya sudah mati terbunuh ditangan nabi Isa AS. Para pengikut dajjal tunggang langgang mencari tempat untuk bersembunyi. Orang-orang islam tidak akan membiarkan hal itu terjadi dan tidak membiarkan orang yahudi sipengikut dajjal hidup. Akhirnya pengikut dajjal dengan mudah ditemukan, lalu dibunuhlah para pengikut dajjal itu. Tidak akan dibiarkan pengikut dajjal yang penuh dosa dan perusak, hidup subur dibumi. Mereka semua akhirnya mati terbunuh. Alhamdulillah.

Baca Juga: Kisah Dajjal Membunuh Dan Menyembelih Orang Beriman Dengan Gergaji Di Akhir Zaman

Setelah Dajjal dan para pengikutnya mati terbunuh semua, maka nabi Isa AS pergi mendatangi kaum-kaum beriman yang mendapat perlindungan dan penjagaan dari Allah SWT. Nabi Isa AS kemudian mengusap wajah-wajah mereka yang sholih. Tidak hanya itu saja, nabi Isa AS juga mengisahkan kenikmatan dan derajat yang akan mereka dapatkan kelak ketika di surga.  Orang-orang islam yang beriman akan hidup normal penuh Bahagia penuh keadilan dibawah kepemimpinan Nabi Isa AS. Tidak akan ada lagi konflik&  pertikaian diantara dua manusia pun. Semua umat muslim Akan Hidup jaya dan Bahagia sampai wafatnya Nabi Isa AS  Subhanallah.

Nah itulah kisah Detik-detik pembunuhan dan kematian dajjal oleh serangan Nabi Isa As. Peristiwa ini memang sudah banyak diriwayatkan banyak hadist, dan kelak benar-benar tragedi tersebut menjadi satu dari beberapa tanda-tanda kiamat besar yang akan muncul di akhir zaman. Semoga kita semua diselamatkan Allah dari kejamnya fitnah dajjal yang mengerikan. Amin. Wallahu A’lamu Bishowab.

Hidayah Ilahi Official
Hidayah Ilahi Official kami adalah bloger religi islam

Posting Komentar untuk "Kematian Dajjal - Inilah Kisah detik-detik Tewasnya Dajjal Ditangan Nabi Isa AS"