Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Fadhilah Sholat Tarawih Malam Ke-11 hingga Malam Ke-20, Jangan Dilewatkan

 Hidayahilahi.com - Bulan ramadhan merupakan bulan penuh anugerah sehingga setiap umat islam selalu meningkatkan iman dan taqwanya kepada Allah SWT. Keistimewaan ramadhan dapat dirasakan oleh seluruh umat islam di seluruh dunia dan pada bulan ini umat islam wajib menunaikan ibadah puasa ramadhan. Di bulan ramadhan disunahkan mengerjakan shalat tarawih dimana sunah tersebut dihukumi dengan sunah muakad yang sangat dianjurkan untuk dikerjakan. Di artikel sebelumnya sudah dijelaskan beberapa keutamaan mengerjakan sholat tarawih yaitu di malam pertama hingga malam ke sepuluh. Berikut ini dijelaskan beberapa keutamaan yang sangat besar mengerjakan sholat tarawih di malam ke-sebelas hingga malam ke-dua puluh :



Malam Ke-sebelas

Di malam yang ke sebelas, setiap orang yang mengerjakan sholat tarawih maka kelak mereka akan keluar dari dunia (meninggal) seakan-akan seperti hari dimana ia baru sjaa dilahirkan dari perut ibunya sendiri.


Malam Ke-12


Selanjutnya di malam ke-dua belas, kelak ketika hari kiamat datang maka wajah orang yang mengerjakan sholat tarawih akan bersinar seperti rembulan malam purnama.

Baca Juga : Pahala Keutamaan Shalat Tarawih Malam Pertama hingga Malam Ke-sepuluh

Malam Ke-tiga belas


Pada malam ke-tiga belas, kelak pada saat hari kiamat tiba bagi orang-prang yang mengerjakan sholat tarawih akan diselamatkan dari segala macam keburukan.


Malam Ke-empat belas


Keutamaan sholat tarawih di malam ke-tiga belas, malaikat akan menjadi saksi bagi orang-orang yang mengerjakan sholat tarawih  maka Allah tidak menghisabnya esok di hari kiamat.


Malam Ke-lima belas


Sholat tarawih di malam ke-lima belas, para malaikat dan malaikat penyangga arasy, serta malaikat penjaga kursi kerajaan langit akan memintakan ampunan kepada orang yang mengerjakan sholat tarawih di bulan suci ramadhan.


Malam Ke-enam belas


Keutamaan sholat tarawih di malam m ke-enam belas, maka Allah SWT akan mencatat kebebasan selamat dari siksa neraka serta kebebasan masuk surga setelah meninggal dunia.


Malam Ke-tujuh belas


Siapa saja yang mengerjakan sholat tarawih pada malam ke-tujuh belas Allah akan memberikan pahala sebagaimana pahalanya para nabi.


Malam Ke-delapan belas


Fadhilah sholat tarawih di malam ke-delapan belas, maka para malaikat telah berseru "wahai hamba Allah, sesungguhnya Allah telah ridlo kepadamu dan kepada kedua orang tuamu".


Malam Ke-sembilan belas


Di malam yang ke-sembilan belas, Allah SWT akan mengangkat derajat orang-orang yang mengerjakan sholat tarawih di surga firdaus kelak.


Malam Ke-dua puluh


Lalu keutamaan sholat tarawih d malam ke-dua puluh, maka orang yang mengerjakan sholat tarawih akan diberi pahala sebagaimana pahala orang yang mati dengan syahid dan seperti orang-orang yang sholeh.


Posting Komentar untuk "Fadhilah Sholat Tarawih Malam Ke-11 hingga Malam Ke-20, Jangan Dilewatkan"