Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kisah Gadis Perawanan Diculik Jin Raksasa - Karomah Syekh Abdul Qodir Al Jailani


Kisah Gadis Perawanan yang diculik oleh bangsa jin. Didalam kitab Aja’ibul Makhluqot dikisahkan bahwa dahulu hiduplah seorang gadis perawan yaitu anak dari pria keturunan baghdad, Pernah suatu ketika si gadis didatangi seorang jin lalu diculik dari atap rumahnya. Ntah apa modus dan maksud jin itu mencuri si gadis.

Hilangnya si gadis lalu membuat sang ayah kebingungan, ia lalu berusaha mencari solusi untuk mengembalikan putrinya yang hilang diculik jin. Ayah si gadis lalu pergi menuju syekh Abdul qodir Aljailani untuk menyampaikan masalah dan keluhanya.

Setelah bertemu, syekh abdul qodir lantas berkata kepada pria itu: “Kau pergilah malam ini kelokasi reruntuhan rumah itu. kemudian kau duduklah pada tumpukkan reruntuhanya. Lalu kau buatlah sebuah garis melingkar dan kau ditengahnya sambil membaca Basmallah atas niat syekh Abdul Qodir Aljailani.

Nantinya, disaat kegelapan datang, akan ada yang mendatangimu dari segolongan jin dalam banyak macam bentuk. Jangan sampai penampakan itu membuatmu tercengang dan jangan sampai kau merasa takut

Didalam barisan jin itu ada raja jin dan ia nantinya akan bertanya kepadamu mengenai apa keperluanmu, lalu kau katakana saja bahwa kau diutus oleh syekh Abdul qodir Al Jaelani. Kemudian ceritakanlah tentang anakmu, dan dia (si raja jin) akan mempertanyakaan perihal apa keperluanmu”

itulah beberapa pesan dan nasihat dari Sultonul Auliya’ Syekh Abdul Qodir Aljailani agar nantinya si anak bisa segera ditemukan. Perjalanan ini tentu sangat menantang, menakutkan karena harus berurusan dengan makhluk ghaib.

Kemudian Pria itu melaksanakan pesan-pesan syekh abdul qodir, pada saat malam tiba, ia lalu mendatangi lokasi reruntuhan rumah, ia lalu duduk ditumpukkan reruntuhan itu dan membuat sebuah garis melingkar. Sesuai amanat, Pria itu lalu berada ditengah lingkaran sembari membaca Basmallah atas niat syekh abdul qodir aljailani.

Kemudian tiba-tiba munculah penampakan yang menakutkan. Pria itu melihat ada gerombolan makhluk-makhluk halus beragam bentuk dan rupa, penampakan ini jelas membuat kacau pandangan mata sip ria.

Gerombolan makhluk halus itu lantas mengerumuni sip ria, namun mereka tidak mampu mendekati dan memasuki lingkaran yang telah dibuat. Lingkaran itu benar-benar telah melindunginya dari jin-jin itu. Lalu tiba-tiba datanglah seorang raja dengan mengendarai kuda, ia ternyata adalah seorang raja jin.

 Lalu Raja jin berhenti di depan lingkaran yang dibuat sip ria lalu berkata; “Hei manusia, kau datang kesini apa keperluanmu..?” Pria itu lantas menjawab: “Aku telah diutus syekh Abdul Qodir Aljailani kepadamu”

Mendengar hal itu, lalu raja jin turun dari kudanya dan duduk di luar area lingkaran Bersama pasukannya. ia lalu berkata kepada si pria: “Apa yang sesungguhnya terjadi pada dirimu..?” kemudian si pria menceritakan dengan jelas tentang hilangnya anak gadisnya sebab diculik seorang jin.

Mendengar kasus itu, bertanyalah Raja jin kepada anak buahnya: “Demi diriku, siapak diantara kalian-kalian yang sudah berbuat hal itu..?” lalu tiba-tiba datanglah seorang jin raksasa dengan membawa seorang anak gadis.

Raja jin lalu berkata kepada jin raksasa: “Apakah yang telah membuatmu mencuri anak gadis ini..? “ Jin raksasa menjawab: “ Dia sudah menimpaku lalu kupukul pundaknya dan aku membawanya”.

Sejak saat itu, kemudian anak gadis perawan itu lalu di kembalikan dan diberikan kepada ayahnya. Itulah kisah luar biasa dari karomah sulthonul Auliya’ syekh Abdul Qodir Aljailani. Dan tentunya masih banyak kisah-kisah beliau yang sangat inspiratif dan bermanfaat. Wallahu A’lamu Bishowab.

Baca Juga: Kisah Penampakan Jin Dimasa Nabi Muhammad dan Cara Mengusirnya

Hidayah Ilahi Official
Hidayah Ilahi Official kami adalah bloger religi islam

Posting Komentar untuk "Kisah Gadis Perawanan Diculik Jin Raksasa - Karomah Syekh Abdul Qodir Al Jailani"